Cegah atau hantam Netcut windows dengan Tuxcut Linux

May 30, 2010

Setelah migrasi ke linux, rasa ingin tau tentang jenis aplikasinyapun muncul.

di sini saya pertama pake Ubuntu rilis terbaru saat ini yaitu Lucid Linx,

baru karena dirilis bulan 4 taun 2010 sehingga dikenal dengan ubuntu 10.4,

dimana 10 = 2010 dan 4=april, rilis terbaru akan segera tiba tiap 4 bulan

sekali.

setelah coba2 googling aplikasi untuk ubuntu yang biasa saya gunakan semasih nongkrong di jendela (windows), sayapun menemukan beberapa aplikasi ini

Windows VS Ubuntu linux

Photoshop/ Gimp

IDM/ Gwget,Uget,Kget

vmware workstation/ Virtual box ose

Nero/ xburn,brasero dkk

screen recorder/ recordmydesktop

netcut/ Tuxcut,, nah ini yang saya maksud dalam posting ini,,

mengingat ketika saya dulu sering nongkrong di hotspot 5 ribu sepuasnya,

selalu teringat ketika sinyal terus putus nyambung putus nyambung,,

udah coba pake antinetcut,, gagal, coba pake anti arp,, masih tetep gaga,, kejam pake p2pover,, kasian, tapi kadang gagal,, coba kejam pake metasploit framework,, capek dan lupa tujuan semula mo download software,, wahh,,bingung

terpaksa nyari solusi lagi lewat si GOOG,,(google), masukin kata kunci

hantam netcut windows, bantai netcut windows (sengaja milih kata kunci serem biar dapet solusi serem ato software serem),,

nah ternyata yang keluar tuxcut di linux yang merupakan software pemutus koneksi di sistem operasi linux,

kelebihan tuxcut ini yang salah satunya membuat saya migrasi ke Linux adalah,, ketika pengguna netcut mau memutuskan koneksi komputer pengguna tuxcut (pengguna linux karena tuxcut hanya untuk linux), maka tidak akan berkutik menghadapi pertahanan tuxcut,

dengan kata lain,, netcut tidak bisa mematikan tuxcut namun sebaliknya tuxcut mampu menghantaam alias membantai netcut,

pengguna tuxcut kemudian bisa memilih untuk menjadi jahat dengan tuxcut ini atau hanya sekedar menggunakannya untuk pertahanan saja tanpa menghiraukan para netcuter-netcuter karena jelas tidak bisa apa2 netcutnya.

hal yang penting adalah,, ketika kita menggunakannya untuk pertahanan maka fungsi mematikan koneksi tidak aktif ,

bagi yang ingin menggunakannya,, perlu migrasi ke linux dulu,,

Hilangkan prasangka bahwa linux itu susah, mulai dari instalasi OSnya, instalasi softwarenya, inilah itulah,, karena pada kenyataannya tidak sesulit yang dibayangkan,

Karena di sini saya menggunakan Ubuntu 10.4 maka saya ingin mengatakan

kepada anda bahwa menginstal OS ubuntu 10.4 ini gampang, lebih gampang dari xp, Instalasi softwarenya juga gampang karena ubuntu 10.4 ini memiliki ubuntu software centre, tinggal pilih kategori software (office, accesories, internet dkk) lalu pilih nama aplikasinya, dan tinggal klik install (sambil online dong,, kan jaman sekarang gitu loh, ),

sekian dulu deh,,


Warnet biling thin client, nComputing,Pc Station

May 5, 2010

Kami mengalami kesulitan yang sangat saat memulai bisnis warnet menggunakan thin client, karena nyatanya jumlah biling yang dapat digunakan pada jaringan model thin client seperti ncomputing, pcstation dan sejenisnya berjumlah terbatas, yang pernah penulis coba di antaranya : Cybera, Cyber Cafe Pro,TrueCafe.

Pilihan pertama kami coba menggunakan True Cafe yang fiturnya sangat lengkap termasuk dapat mengkepcer (Capture, red) monitor client tiap 10 detik ( dapat diseting sendiri menjadi 1 detik atau berapapun) namun kendala yang kami hadapi adalah mencari cracknya, kami kemudian coba gugling lagi dan menemukan informasi tentang “Cybera” yang konon dapat digunakan pada jaringan “thin client”( satu CPU untuk banyak client/ lawan dari fat client atau jaringan stand alone yang masing-masing client punya cpu sendiri dan menggunakan os sendiri-sendiri),

Kamipun segera mencari program biling cybera ini dan alhasil kamipun mendapatkannya, masalahpun timbul seiring dengan semakin lama kami mencoba, namun setelah 1 hari kamipun dapat menggunakan biling Cybera ini, tampilan yang sangat sederhana dan berbasis open source, kekurangan dari biling ini adalah pada saat program client dihidupkan lebih awal dan servernya belakangan maka antara server dan client tidak saling kenal jadi kudu didahulin tu server, inipun masih bisa kami toleran, tapi yang bernar2 kami tidak bisa terima (sambil cekikikan nulisnya) adalah program ini tiap baru dijalankan (komputer baru di power on) selalu error jadi harus instal ulang tuh program, beberapa kali terus begitu dan akhirnya kamipun memutuskan untuk menceraikan program ini dari hardisk server kami………………

Usut punya usut kami rujuk lagi Program biling “truecafe” dan ketemu pula cracknya,, meski harus bingung karena si crack cuma bisa digunakan untuk crack server, client tetap demo version jadi tulisan di clientnya yang sangat kami benci setengah mati tetap muncul (“yang kurang lebih kami artikan “untuk menutup truecafe client, isikan kata ‘closetruecafe’ pada kotak teks password dengan mengosongkan kotak teks username”), dan beberapa kali juga antara client terjadi pertukaran nomor jadi kalo misalnya kami jalankan client nomor 5 dari server kadang yang jalan adalah client nomor 6 jadi harus tes koneksi lagi dengan mematikan session client kemudian seting terminal dan hapus client nomor 5 tadi dari daftar terminal dan buat lagi yang baru, jalankan lagi session client nomor lima (lewat nComputing remote administrator).

ya,,, kami harus menerima keadaan ini hingga sekarang,

untuk download programnya coba cari di rapidshare,


Tak Perlu Instal Ulang Komputer

April 21, 2010

Drive Snapshot, pernah denger? program ini bisa kita gunakan mirip seperti “ghost”, tapi jujur aku lebih suka pakai Drive snapshot.

Pada saat komputer anda dalam keadaan clean, jalankan program ini untuk membackup sistem operasi windows kamu supaya saat komputer kamu error ato sejenisnya maka tidak perlu intal ulang yang akan memakan waktu terlalu lama.

setelah di backup dengan program ini maka proses restore dapat dilakukan melalui 2 cara

1. booting lewat live cd windows (bart pe dan sejejisnya), setelah itu jalankan program drive snapshot lagi dan pilih restore dengan mencari lokasi backup tadi. tunggu kira2 5 menit, setelah selesai tinggal restart, Jreng…………………………,,,, komputer anda clean lagi seperti saat anda backup dulu.

2. booting lewat flash disk dengan bart pe,,silahkan googling  untuk info lebih jauh tentang bart pe, cara ini khusus bagi kamu yang bios  komputer/laptopnya mendukung fungsi booting lewat flash disk (bisa juga memori card hp, audio player dsb), bart pe sudah menyediakan aplikasi drive snapshot ini jadi tinggal booting, jalankan aplikasinya, restore, jreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng… selesai restart.

sory bro bro semua,, ane gak pande nulis.

 

bart pe

gambar bart pe

 

gambar drive snapshot

 

download bart pe di sini

download hpusbdiskstorageformate di sini

download drive snapshot di sini

Setelah download, extract filenya, kopi paste semua isi file ke flash disk kamu (format dulu flash disk kamu dengan program hp usb disk storage format). Untuk booting lewat cd kamu hanya perlu burning file bartpe.iso dan bisa langsung booting lewat cd.



Nyuri Username n Password Facebook temen yang suka minjem laptop

January 31, 2010

Hii,,,,,saat nulis tips ini aku ingat saat lagi di Hotspotnya Telkom Praya,,
jadi begini, waktu itu internetan di telkom praya gratis,, kok tiba-tiba setelah beberapa lama si SAYA gak pergi ke telkom kok Wirelessnya passWORD,, jadi kalo mo ngenet di sana harus pasang muke sedih supaya dikasihani ma tu operator telkom sambil bilang “mas ketikin passwordnya donk+KOL (sambil ngerasa dongkol dalam ati)”, tapi gak da cara lain selain itu,, langsung aja saya instal program pengintip ketikan keyboard jadi setiap kita ngetik apapun sekalilagi apapun di keyboard kita maka ketikan itu akan terekam di file cache yang tersimpan secara otomatis di komputer. Setelah selese nginstal aku langsung dah datangin tu operator dan bilang “Massss…. ketikin passwordnya dooooooooonk…(yang ini gak pake dongkol)”,

Wahhh. ternyata tu mas tanpa basa basi langsung menggunakan sepuluh jarinya ngetikin password,
tada……… langsung konek dan langsung juga keyloggernya ngerekam ketikan password tadi,,

cuk cuk cuk,,,,, gue nyari password tadi,, dan ah……… ketemu passwordnya (LIFECONFIDENT) hidup percaya diri gitu,,,

Jadi gini,,, instal aja keyloggernya dan kalo ada tu temen2 kamu yang suka minjem laptop buat buka facebooknya kasiy aja,, ntar kalo udah dikembaliin,, buka tu keylogger (tekan Ctrl+Shift+K “khusus untuk free keylogger”) pasti kelihatan apa aja yang pernah dia ketik selama make laptop kita.

Bisa juga kalian pasang tu keylogger di lab sekolah yang buat nyuri password temen2 kamu,,

Jadi kalo udah tau,, hati-hati buka facebook,email,blog dan sebagainya di warnet yang operatornya kurang ajar kaya kamu…..he he he…………,,

Tutorial ini cuma Buat belajar,, tau cara merusak otomatis tau cara memperbaiki kerusakan…

download free keylogger

Peace Broooooo.

Leave your comment if you want…………..