Ganti foto facebook teman diam-diam

semakin banyak saja pengguna facebook di daerah saya. mulai dari orang dewasa sampai anak baru sd, mulai dari yang sudah kenal komputer sampe yang gak pernah megang komputer sama sekali tapi hanya dengan bermodalkan hp. jadi ingat waktu itu……….

suatu saat..ketika sedang asyik di korsi operator warnet sambil ngerokok dan minum kopi sembari gulir-gulirin tombol gulir mouse dengan mata tertuju serius ke layar laptop yang sedang nampilin hasil temuan-nya seperti biasa.. tiba tiba ada seorang bapak-bapak dateng,, terus nanya saya gini ” mas mas… eee.. ini…. warnet ya?”, saya jawab ” oh iya pak betul.., mau internetan pak?”, dan si bapak sambil garuk-garuk mengatakan “iya,, mo belajar facebook mas..”.

nah itu lo buktinya.. udah bapak-bapak kok tetep ada yang penasaran ma facebokk. jadi saya malah makin penasaran lagi.. sebenarnya yang mereka lakukan di facebook mereka apa sih…?

akhirnya sempet terdiam saya dalam renungan mendalam…
dan Nah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!. ada ide..  :))

jadi begini… sibapak tadi kira-kira setelah daftar facebook.. password yang dia masukkan dan gampang di ingat kira2 apa? termasuk anak2 ABEGEH yang sering ngerayain ulang taon-nya menurut saya akan menggunakan tanggal lahirnya untuk dijadikan password..

sayapun mulai meliat-liat temen facebook saya yang abegeh… wit…….. mari kita lupakan yang bpak tadi… saya mah gak tertarik ngebahas bapak-bapak.. kalo abegeh bolehlah…..

setelah beberapa saat saya mencoba login dengan username berupa ALAMAT EMAIL si abegeh dengan password berupa TANGGAL LAHIR… sayapun berhasi login sebanyak 2 kali dari 20 kali percobaan….,

horeeeeeeeeee…..!!! dakupun nyempatin beberapa saat sebelum logout untuk ngelirik-lirik koleksi foto.. eh…kepikiran tuk ganti foto-nya… hati yang kejam ini-pun saya redam supaya gak ketauan kalo ada yang pernah nyusup ke facebook sipemilik..
nah..kok malah semakin jahat saya…dengan merahasiakan kejahatan telah masuk facebook orang tanpa ijin ples lagi gak mau ketauan alias diam-diam kepengen ngebuka lagi itu facebook di laen hari..

ah… tapi jahat gak siy?… padahal saya gak ngapa-ngapain… saya cuma ngambil alamat email si abegeh beserta tanggal lahirnya yang jelas-jelas dia share di profilenya..
toh say make komputer sendiri kan? toh saya gak jadi ganti foto…. tapi kok saya sendiri masih ngerasa jahat ya?
tapi kalo dipikir pikir isi facebook itu gak ada yang penting … jadi mungkin saya gak jahat-jahat amat karena gak berfikir untuk ganti password diam-diam… tapi ah………. ya sudahlah………..dengar ku bernyanyi…lala lala la lala a yeye yayaya.. dudum dudum di dalam mimpi…. haaaaa…

SATU KATA LAGI… NGGAK BOLEH JAHAAAAAAAAAAAAAAAAAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

10 Responses to Ganti foto facebook teman diam-diam

  1. 23Pstars says:

    keren gan,,,,,😀

  2. hejaz says:

    oh.. keren ya gan?… ah yang bener…. web agan lebih keren tuh.. banyak tutorial menarik di sana.. saya add webnya di blogroll gan… bolehh..?

  3. ternyata says:

    gitu to kelakuannya para operator warnet masa kini???

    • Hejaz says:

      bukan operator warnet bro… kalo nebak-nebak mah semua orang bisa…

      jadi nggak harus berada di meja operator baru bisa nebak..

      temen facebook saya yang gak pernah saya liat aja udah berapa

      banyak yang ketebak dengan sukses…. thanks udah mampir bro…

  4. jankriq says:

    wahahahaha..agan ini sukanya random …😀 .. nais share

  5. mega34 says:

    ne,,,,???? atu emng,,,jailll bangettt…..^arghhh6 Q aja,,,,sudaah amat seringgg jdi korban ,,k???????n z..dapatr kasus nya
    1,n?????? Q d Fb,,,,,,,walau pun berhasi baek agi dgn ????? stu b?????….hahhahhahhhahha^^^
    2,ngedit foto Q seenaknya,,,pake ??????,,,,nauxzu bilahhhh m????2 in …truss di se???rin di FB…kebyang kahan …Arghhhhhhhhhhh…!!!!!!!!11
    3.banyajk
    ….???illlllllll…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    tpi untunglh Q khn orangz baek,ngak apa lah punya adik j????? tpi pi???(lumayanlah c??? i///??,,,hehehheh)
    trusss b???a,,dik….
    MInal’aidin Falwaidin mohon maaf lahir & bathin “Semoga mimpi itu bsa kta raih”
    ^^^^^ Quen AZa ^^^^

  6. bogak says:

    ada-ada aja kak ema ini.. maaf udah ngedit komen-nya.. keselek aku bacanya..😀

  7. Andy says:

    G manya cara nya chet

  8. agus says:

    jas gimana dijalankan program keylogger yang kemarin tu kasih tau napa bro, ada yang mau aku mau tahu nie, dan kirimin program untuk menjalankan yang lain ya bor makasih

Leave a Reply

